Perempuan Ini Diserbu Netizen, Penyebab Kandasnya Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi?


viralterkini - Kabar putusnya hubungan antara Rina Nose dan Fakhrul Razi berdampak pada orang-orang terdekat yang memajang foto pasangan beda warga negara ini.

Termasuk produser keduanya yang jadi sasaran, Risna Ories. Bukan hanya hujatan, malah beberapa netizen menganggap jika Risna jadi orang ketiga.

Antara hubungan Fakhrul dan Rina. Hingga akhirnya perdebatan menumpuk di akun instagram Risna Ories yang akhirnya buka suara terhadap sangkaan netizen.

Perdebatan terlihat di foto postingan Risna Ories yang tengah duduk bersebelahan dengan Rina Nose. "#risnaories #friendship," tulisnya.


Akun amelia2079 menuliskan "Miris ya sekarang jamannya tikungnya ,orang yg meyimpan bangkai itu akan tercium biar d tutup rapat."

Akun rindu16 berkomentar "@thefakhrulrazi ada apahh inii kok abanag juga aksih lopee ke postnya neng risnaa adeeuuhh sudahlahh."

Akun nurul_aini1675 menuliskan "Wanita berhijab biasanya punya harga diri dan baik,,,,,sya yakin @risna_ories tak mungkin menghancurkan hubungan @fakhrulrazifr. Dan @rinanose16.'

Melihat berbagai hujatan di komentar instagram miliknya, Risna Ories pun ikut bersuara.

Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya sebagai produser saja, tidak mencampuri urusan personal anatra Rina Nose dan Fakhrul Razi.

Risna membalas "@tinah1212 maaf ibu.. Kita semua manusia.. Bukan TUHAN hubungan @rinanose16 dan @thefakhrulrazi itu urusan mereka berdua dan TUHAN jd tdk ada yg menipu atau tertipu..

Dan lagi bila setiap manusia berencana tuhan yg menentukan atau anda2??? Dan buat @rindu16 tlg jangan souzon anda.."

Ia membalas lagi, "Hahahaha itu pemikiran anda yg krg baik..@rindu16 emang knp dgn lope2???? Apa yg salah???"

Kemudian balasan terakhir "@salehbpan kita doakan aja mas.. Saya ga punya hak untuk nyuruh org nikah.. Krn saya ga mengurusi personal mereka..

Saya di sini sebagai produser yg mengurusi pekerjaan nya saja mas.. @ahmadqitina trmksh bu.. Amin amin kasih lope2 deh."

Sebelumnya, putusnya hubungan antara Rina Nose dan Fakhrul Razi yang sebelumnya merencanakan pernikahan terendus netizen.

Kabar ini menyeruak dari instagram Rina dan Fakhrul yang menghapus foto kebersamaan keduanya di akun instagram.

Fakhrul bahkan menjadi sasaran hujatan netizen, termasuk juga produser keduanya, Risna yang malah disangka sebagai penyebab putusnya hubungan Rina dan Fakhrul.





Sumber : tribun

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Perempuan Ini Diserbu Netizen, Penyebab Kandasnya Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi?"

  1. Mainkan Gamesnya, Raihlah kemenangan sebayak-banyaknya ada bonus Jackpot menunggumu hanya di Indokartu

    untuk info lebih lanjut bisa langsung ke webset resmi kami di sini INDOKARTU

    Contact Us :
    BBM : PIN : indkartu
    LINE ID : indokartu
    WECHAT ID : indokartu
    WHATSAPP : +628-129-347-8722
    IG : indokartuofficial

    BalasHapus