MESKI MENGALAMI KEGAGALAN PEMBALAP F1 INI TETAP TERSENYUM LEGA ATAS APA YANG SUDAH DI LAKUKAN SELAMA BALAPAN F1 DI AUSTRALIA



" Tetap tersenyum. Pria yang baik. Banyak pelajaran positif yang dapat di ambil selama istirahat akhir pekan. Kembali bertarung di Bahrain, " 

Pebalap Formula 1 asal Indonesia Rio Haryanto sedih tidak dapat merampungkan kiprah balapan pertamanya di Grand Prix Australia yang di gelar di Sirkuit Melbourne. 

Rio tidak dapat melanjutkan balapan selesai mengalami permasalahan mesin di mobilnya. Meski sedih dengan hasil itu Rio masih dapat tersenyum. 



Keadaan itu diungkapkan tim Manor Renault Racing di akun twitter resmi punya mereka @ManorRacing. 

 " Tetaplah tersenyum. Pria yang baik. Banyak pelajaran positif yang dapat di ambil selama istirahat akhir pekan. Kembali bertarung di Bahrain, " cuit akun tersebut . 

Dalam sebuah photo yang diunggah di akun twitter itu, tampak Rio dengan wajah tenang menjawab pertanyaan jurnalis Inggris Lee Mc Kenzie. Rio yang didampingi manajernya, Piers Hunnisetts. 


Rio dipastikan tidak dapat menyelesaikan balapan saat di putaran ke-19. Waktu itu semua pebalap masuk ke pit stop karena panitia balapan mengibarkan bendera merah karena insiden yang menimpa pebalap Mclaren Honda Fernando Alonso serta pebalap team Haas Esteban Guiterez.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "MESKI MENGALAMI KEGAGALAN PEMBALAP F1 INI TETAP TERSENYUM LEGA ATAS APA YANG SUDAH DI LAKUKAN SELAMA BALAPAN F1 DI AUSTRALIA"